Siswi MAN Purbalingga Juara 1 LKI Tingkat Nasional

Siti Kudriati siswi MAN Purbalingga kelas XII IPS 2 berhasil menjadi juara Lomba Karya Ilmiah Tingkat Nasional di Jakarta yang kompetitornya dari perwakilan MA se-Indonesia, dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama ke-65, yang dilaksanakan pada tanggal 23 – 25 DEsember 2010 lalu di Hotel Treva Jakarta. Piala diberikan oleh Dirjen Pendidikan Madrasah pada tanggal 03 Januari 2011 dalam rangka rangkaian HAB Kementrian Agama ke-65 oleh Menteri Agama RA, Drs. H. Suryadharma Ali.

Makalah yang mengambil tema tentang kasur lantai di desa Wanalaya kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga ini sebelumnya telah mengantarkannya juga pada juara 1 LKI tingkat Propinsi Jawa Tengah. Tema ini dipilih karena lebih tepat dengan tema lomba yaitu ekonomi kerakyatan.

“Inya Allah Maret mendatang Siti Kudriyati akan berangkat ke Gorontalo, Sulawesi Selatan untuk kompetisi lagi pada ajang PORSENI MA se-Indonesia, harapan kami msemoga dapat mambawa nama baik madrasah ini dengan meraih juara lagi”, dukung Drs. Muslikh, Kepala MAN Purbalingga.

sumber: http://manpurbalingga.sch.id/

Categories: Berita, Seputar Pendidikan, Seputar Purbalingga | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: